Selain Bansos Tahap 2 Disalurkan Besok, Pemkot Juga Beri Bantuan ke 376 Warga Manado

Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan saat menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Tingkulu.

MANADO — Pemerintah Kota Manado dijadwalkan akan melaksanakan penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19, tahap 2, dimulai besok, Jumat (10/7/20), dengan lokasi pertama yang akan bagikan yaitu di Bunaken Kepulauan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kamis (09/07), mangatakan bahwa penyaluran akan dimulai dari kecamatan Bunaken Kepulauan.

”Hari pertama penyaluran bansos bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat terdampak Covid 19, kita mulai dari kecamatan Bunaken Kepulauan. Dimana, sudah terdata ada sebanyak 71.000 lebih kepala keluarga menerima manfaat program jaring pengaman Sosial pemkot Manado dalam bentuk bahan kebutuhan pokok,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab pemerintah kota terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri, Pemkot juga menyalurkan bantuan bapok kepada 376 Warga Manado yang melakukan isolasi mandiri.

“Pesan pak Walikota, semoga warga yang melakukan isolasi mandiri bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020