Selain Imba, RPM Juga Lirik Golkar, Dolvi: Beliau sudah Ambil Formulir Pendaftaran

Rio Permana Mandagi (RPM)

MANADO – Partai Golkar Manado mulai jadi rebutan para figur yang akan mencalonkan diri di Pilwako Manado 2020.

Salah satunya Rio Permana Mandagi (RPM), selain Jimmy Rimba Rogi yang akan mendaftarkan diri Kamis (14/11/2019) hari ini.

Mantan Kapolresta Manado itu sendiri sudah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Golkar Manado jalan Pumorow, Teling.

“Sudah, beliau (RPM) sudah ambil formulir pendaftaran. Ada orangnya yang datang mengambil,” kata Sekretaris Golkar Manado, Dolvi Mamengko kepada Manado Line.

Menurutnya, Golkar terbuka bagi figur siapa saja yang ingin maju bertarung di Pilwako Manado dengan memakai kendaraan politik partai berlambang pohon beringin ini.

“Tidak masalah, siapa saja yang ingin maju, silakan. Golkar terbuka bagi siapa saja, asalkan sesuai dengan mekanisme dan aturan internal partai dalam perekrutan calon,” jelasnya.

Bagi kandidat yang sudah mendaftar ke Golkar menurut Dolvi, akan dilakukan survei internal. “Kan mereka nantinya akan disurvei dari internal partai untuk menjadi kontestan di Pilwako Manado tahun 2020. Sekarang ini masih tahapan, tidak menutup kemungkinan pendaftaran akan diperpanjang,” katanya.

Golkar Manado sendiri sudah membuka pendaftaran calon Wali Kota Manado tahap pertama sejak 11 November, hingga tanggal 16 november besok. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020