Selain Taksi, Manado Fiesta 2017 Bakal Hiasi Majalah Blue Bird

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu

MANADO — Perhelatan launching Aplikasi My Blue Bird oleh PT Blue Bird Tbk di Hotel Peninsula, Senin (24/7), berikan ‘Double Service’ ke Pemerintah Kota Manado. Buktinya, bila sebelumnya diizinkan untuk pemasangan logo iven Manado Fiesta di setiap taksi Blue Bird. Kali ini logo tersebut akan dipasang di majalah bulanan milik PT Blue Bird yang terbit nasional, yang rencananya akan terbit per Agustus mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu saat dikonfirmasi mengatakan benar, majalah PT Blue Bird akan dipasang logo iven Manado Fiesta.

“Setelah perhelatan acara launching Aplikasi My Blue Bird, dan disetujui pemasangan logo Manado Fiesta di taksi Blue Bird. Kali ini majalah milik perusahaan transportasi umum itu akan mamasang logo iven tersebut di majalah bulanan milik PT Blue Bird. Yang nantinya, majalah tersebut akan ditertibkan per Agustus mendatang dan akan dipajang disetiap taksi Blue Bird seluruh Indonesia,” terang Kontu.

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan bersama jajaran Perangkat Daerah saat diperkenalkan dengan Aplikasi My Blue Bird.

Lanjutnya, kesepakatan tersebut sudah disetujui oleh Branch Manager Blue Bird Pool Manado Alex Nababan.

“Untuk pemasangannya akan dimulai per Agustus. Sementara, materi iven Manado Fiesta sudah dikirim ke yang bersangkutan, dalam hal ini pak Alex Nababan. Semoga ini bisa menjadi sebuah kerjasama yang baik, untuk membangun Kota Manado yang lebih baik dan berkarakter. Apalagi, dengan diadakannya iven Manado Fiesta, sudah pasti Kota Manado akan memperingati pertama kalinya momentum paling berharga yang bertujuan untuk kebaikan bersama,” terang Kontu.

Terpisah, Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan mengatakan sangat mendukung dengan hadirnya Aplikasi My Blue Bird, dan berharap kedepan inovasi yang ada tetap dipertahankan, bila perlu lebih ditingkatkan lagi. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020