IKLAN

Selesaikan Tugas Negara, Sumendap Apresiasi Paskibra Mitra


RATATOTOK — Pasukan pengibar bendera (Paskibra), selalu menjadi pusat perhatian setiap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) diperingati. Demikian juga Paskibra yang melaksanakan tugas negara di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (17/8), jadi perhatian masyarakat Mitra.

Tim Paskibra saat melaksanakan tugas negara, Rabu (17/8).

Tim Paskibra saat melaksanakan tugas negara, Rabu (17/8).

Bupati Mitra James Sumendap SH, saat membawakan sambutan pada acara ‘Tos Kenegaraan’ yang bertempat di pantai Lakban, mengapresiasi tim paskibra Mitra yang diseleksi dari 12 kecamatan yang ada di Mitra.

“Mereka merupakan putra-puteri terbaik Minahasa Tenggara. Mereka telah menyelesaikan tugas negara dengan luar biasa dan penuh rasa tanggungjawab,” puji Sumendap.

Dirinya pun berharap, tim paskibra sebagai putra-puteri terbaik Mitra, kedepan bisa terus mengisi kemerdekaan dengan menjadi pejuang pembangunan daerah.

“Semoga kalian sebagai anak bangsa dan kader penerus bangsa bisa terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pejuang-pejuang pembangunan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” harapnya.

Terkait daerah Mitra, Sumendap mengajak putra-puteri terbaik Mitra tersebut, untuk menjaga persatuan dan kesatuan di daerah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, lebih khusus menjaga daerah Minahasa Tenggara mulai dari Pangu hingga Ratatotok dan dari Kalait hingga Bentenan,” tukas Bupati.

Tak lupa, Sumendap juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan buat TNI dan Polri, yang berperan dalam melatih dan membimbing tim paskibra.

“Saya sebagai Bupati Minahasa Tenggara juga berterima-kasih kepada pihak TNI dan Polri, yang boleh membimbing serta melatih tim paskibra hingga mereka boleh melaksanakan tugas dengan baik,” tukas Sumendap. (fensen)

IKLAN
loading...