IKLAN

Semangat GSVL Wujudkan Manado Cerdas untuk Sulut Hebat Memuncak Saksikan Pelantikan Silangen Sekprov


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut foto bersama dengan Gubernur dan Sekprov Edwin Silangen serta sejumlah pejabat dari kabupaten/kota se Sulut

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut foto bersama dengan Gubernur dan Sekprov Edwin Silangen serta sejumlah pejabat dari kabupaten/kota se Sulut

MANADO – Sama-sama birokrat berprestasi di era Gubernur Sulut Alm. A.J Sondakh15 tahun silam. GS Vicky Lumentut (GSVL) dipercayakan sebagai Karo Pembangunan kemudian Kadis SDA Sulut ketika itu. Sementara Edwin Silangen saat itu dipercayakan sebagai Karo Tapem (Tata Pemerintahan) dan Humas Pemprov Sulut.

Rabu (12/10/2016), saat Edwin Silangen dilantik sebagai Sekprov Sulut di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut menggantikan S.R Mokodongan yang akan menjalankan tugas baru di Kemendagri seakan mengulang nostalgia GSVL dan Silangen ketika masih sama-sama pejabat Pemprov Sulut saat itu.

Resminya Silangen sebagai Sekprov bakal lebih mempermulus komitmen GSVL dan Olly Dondokambey, Gubernur Sulut saat ini yang mempercayakan Silangen sebagai Sekprov untuk mewujudkan Manado Cerdas menuju Sulut Hebat.

Silangen dan GSVL punya hubungan emosional sangat dekat dalam membangun pemerintahan yang melayani masyarakat. Tak heran saat Silangen dilantik, misi Manado Cerdas menuju Sulut Hebat semakin mantap digaungkan antara Pemkot Manado dan Pemprov Sulut yang terus bersinergi sampai saat ini.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menghadiri pelantikan Edwin Silangen sebagai Sekprov Sulut

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menghadiri pelantikan Edwin Silangen sebagai Sekprov Sulut

“Selaku Walikota, saya bertekad mendukung penuh semua program Pemerintah Provinsi Sulut dalam menjadikan Manado Kota Cerdas menuju Sulut Hebat, karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,” kata GSVL saat diwawancarai wartawan usai pelantikan.

GSVL juga menyampaikan terima kasih dan selamat menjalankan tugas baru di Kemendagri Jakarta kepada mantan Sekprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik yang terjalin dengan pemerintah Kota Manado selama Pak Ir Siswa Rachmat Mokodongan menjabat sebagai Sekprov Sulut,” tandas GSVL.

Orang nomor satu di Manado ini berharap, adanya Sekprov yang baru sinergitas antara Pemprov Sulut dan Pemkot Manado kedepan akan menjadi lebih baik, terutama dalam mengimplementasikan berbagai program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw.

“Pemantapan dukungan terhadap program-program Pemprov Sulut kami terus lakukan di Pemkot Manado. Ini bentuk semangat dan harapan kami menjadikan Manado Cerdas menuju Sulut  Hebat dapat tercapai.” Pungkasnya. (antoreppy/V4Q)

IKLAN
loading...