IKLAN

“Semoga Jadual Pelantikan GSVL-MOR Tidak Masuk Angin Lagi”


 

Nur Rasyid Abdul Rahman.

Nur Rasyid Abdul Rahman.

MANADO – Pernyataan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang telah menjadualkan pelantikan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota-Wawali Manado terpilih 2016-2021 minggu kedua Mei 2016, membuat sejumlah masyarakat Manado sumringah.

Tapi tidak sedikit juga yang masih sangsi mengingat sebelumnya sejak Februari beberapa kali dikabarkan akan digelar secepatnya namun informasi itu hanya ‘sorga telinga’.

Kesangsian sebagian masyarakat juga akibat dipicu intrik politik dan kepentingan lawan politik GSVL-MOR yang menginginkan proses pelantikan ditunda padahal informasi beredar, SK pelantikan itu sudah ada sejak tanggal 5 April.

“Yah… mudah-mudahan pertengahan Mei janji Pak Gubernur tidak meleset lagi. Kita berdoa saja supaya nda masuk angin,” kata politisi PKS, Nur Rasyid Abdul Rahman.

Menurut Ka’ Tuna, sapaan anggota Komisi B DPRD Manado ini, tidak ada alasan lagi menunda-nunda pelantikan. Masyarakat sekarang sudah menanti-nanti program-program pro rakyat yang dijanjikan GSVL-MOR saat kampanye lalu.

“Masyarakat sekarang dirundung keresahan karena sebelumnya tidak ada kepastian. Jadi buat apa lagi pelantikannya ditunda-tunda. Kalau Pak Gub sudah janjikan Mei, yah laksanakan saja,” ungkap Ka Tune. (antoreppy)

IKLAN
loading...