Sempat Cari Masker untuk Masyarakat, Komisi III DPRD Manado Turlap di Paal Dua dan Mapanget

Pimpinan dan anggota Komiisi III DPRD Manado, turlap tindaklanjuti aspirasi masyarakat. (foto:ist)

MANADO – Wabah virus corona memaksa sebagian warga melakukan aktivitas kerja di rumah. Namun tidak demikian bagi Komisi III DPRD Kota Manado, yang tetap melakukan tugas sebagai wakil rakyat meski harus bekerja di luar kantor.

Ketua Komisi III, Ronny Makawata di dampingi dua anggota yakni Jurani Rurubua dan Lucky Datau, melakukan agenda turun lapangan di Kecamatan Paal Dua dan Mapanget, Selasa, (17/03/2020).

“Ada aspirasi warga yang mengeluhkan tentang buruknya infrastruktur jalan dan drainase, sehingga kami turun langsung melakukan pengecekan di lapangan,” kata Lucky Datau.

Makawata, Jurani dan Datau juga menindaklanjuti aspirasi warga di Politeknik Kairagi II Lingkungan VII soal jalan yang tidak diperbaiki selama 10 tahun.

“Warga juga menyampaikan kepada kami, mereka tidak pernah mendapatkan bantuan dana lansia dan PKH, padahal mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut apalagi usia mereka sudah 75 tahun,” jelas Jurani.

Usai turlap, ketiganya menyempatkan diri mendatangi tiga distributor masker terbesar di daerah ini untuk membeli dan dibagi-bagikan kepada masyarakat, namun hasilnya nihil dikarenakan kehabisan stok sejak dua pekan lalu. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020