Sempat Dikabarkan Hilang, Irma Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

(Korban yang berhasil ditemukan, sebelumnya dilaporkan hilang di kaki gunung Duasudara Bitung)
(Korban yang berhasil ditemukan, sebelumnya dilaporkan hilang di kaki gunung Duasudara Bitung)

 

BITUNG – Masyarakat Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu dihebohkan dengan kabar menghilangnya Irma Sumolang (35), seorang ibu rumah tangga, warga setempat, pada Minggu, (14/05/2017) sekira pukul 17.00 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan, Irma yang diketahui sebagai ibu rumah tangga itu, menghilang di Sendangan lokasi perkebunan kaki gunung Duasudara Bitung. Karena tidak juga kembali, keluarga akhirnya memutuskan melakukan pencarian.

Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut. Tetapi menurur Musa, korban telah ditemukan oleh Hentje Rompas warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. “Betul, tapi korban sudah ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian bersama keluarga dan aparat setempat,” kata Musa.

Sementara itu, ┬ásalah satu personil Tim SAR, Steven Lumowa, yang ikut dalam pencarian, kepada wartawan menjelaskan, ibu rumah tangga itu ditemukan dalam keadaan selamat di perkebunan Sendangan kaki Gunung Duasudara. “Begitu korban ditemukan langsung dievakuasi. Tapi karena korban dalam kondisi yang cukup lemah akibat kelelahan, akhirnya korban dilarikan ke RSUD Manembo-nembo Bitung,” jelasnya, sembari menambahkan, saat ini korban sudah dalam penanganan tim medis di RSUD Manembo-nembo Bitung.(hry)