Semua Jabatan Telah Terisi, Tak Ada Lagi Plt di Mitra

RATAHAN — Setelah dilakukan pelantikan pajabat eselon II, II dan IV, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pekan lalu, maka semua jabatan yang ada dipastikan telah terisi.

IMG20170117115104Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Berty Sandag SE MM, melalui Sekretaris Niko H Damongilala SIP, di Kabupaten Mitra saat ini tidak ada lagi yang memegang dua jabatan atau pelaksana tugas (Plt).
“Semua pejabat di Minahasa Tenggara telah menempati posisi sesuai evaluasi Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan, red) lewat Fit and Proper Test. Jadi tidak ada lagi yang merangkap dua jabatan,” terang Damongilala, kepada wartawan manadoline.com, Selasa (17/1).
Dikatakannya, seluruh pejabat saat ini harus fokus melaksanakan tugas masing-masing, karena selama tiga hingga enam bulan kedepan akan dievaluasi disiplin, kinerja dan juga loyalitas pejabat.
“Selama tiga hingga enam bulan kedepan seluruh pejabat akan dievaluasi disiplin, kinerja dan loyalitas. Karena kalau tidak sesuai, maka akan ada konsekuensi yang akan diterima,” ungkap mantan camat Tombatu tersebut.
Damongilala juga menambahkan, jika seluruh pejabat dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, maka Mitra kedepan bisa lebih berkembang.
“Jika pejabat dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, pasti Minahasa Tenggara akan lebih berkembang,” tukasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020