IKLAN

Sendirian Hadir Musrembang Kecamatan Bunaken, Ini Pesan Wali Kota Kepada Vanda Pinontoan….


Anggota DPRD Manado dari Fraksi Demokrat, Vanda Pinontoan (duduk kiri) serius mendengar penyampaian Wali Kota Vicky Lumentut dalam Musrembang Kecamatan Bunaken, Selasa (17/2)

Anggota DPRD Manado dari Fraksi Demokrat, Vanda Pinontoan (duduk kiri) serius mendengar penyampaian Wali Kota Vicky Lumentut dalam Musrembang Kecamatan Bunaken, Selasa (17/2)

MANADO— Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengaku bangga terhadap anggota DPRD Manado, Vanda Pinontoan. Pengakuan GSVL, sapaan akrab Wali Kota ini terlontar saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Bunaken, Selasa (17/2) kemarin.

Pasalnya, dari tujuh wakil rakyat daerah pemilihan Bunaken, hanya Vanda Pinontoan yang hadir dalam Musrembang tersebut. “Saya bangga ada anggota dewan hadir disini,’’ kata GSVL.

Orang nomor satu di Kota Manado ini mengaku, baru kali ini Musrembang Kecamatan Bunaken dihadiri anggota dewan. “Sendirian hadir tapi saya senang dan salut.’’ Ujarnya.

Kepada srikando Fraksi Partai Demokrat di DPRD Manado ini GSVL berpesan, agar aspirasi warga Bunaken yang tertuang dalam Musrembang kecamatan ini tolong dikawal melalui lembaga legislative. “Program-program harus benar-benar dinikmati dan dirasakan untuk kepentingan rakyat. Ini juga salah satu pesan BPK RI dalam Rakor yang saya ikuti di Gorontalo,’’ ujar GSVL.

Untuk itu, kehadiran Vanda Pinontoan dalam Musrembang Kecamatan Bunaken sangat penting agar mengetahui apa saja program-program pro rakyat untuk warga Bunaken. “Tolong Ibu Vanda kawal yah program pro rakyat dalam APBD 2015 ini,’’ pesan GSVL.

Kepada wartawan www.manadoline.com, Vanda Pinontoan mengaku, kehadiran dirinya dalam pertemuan Musrenbang tersebut sudah menjadi kewajiban seorang wakil rakyat. Karena Musrenbang itu membicarakan program-program yang bersentuhan dengan kepentingan rakyat. “Itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota dewan dapil Bunaken. Dan apa yang disampaikan pak Wali Kot saya siap jalankan dalam mengawal kepentingan rakyat,” pungkas politisi track record seorang guru PAUD ini. (anto reppy)

IKLAN
loading...