IKLAN

Sendoh Minta Camat, Lurah, Pala Harus Perhatian Wilayah Masing-Masing


Sekda Manado Haefrey Sendoh saat meningjau kondisi SDN Winangun

Sekda Manado Haefrey Sendoh saat meningjau kondisi SDN Winangun

MANADO – Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh Kamis (26/03) mengunjungi SDN Winangun. Kunjungan Sekda ini berdasarkan laporan terkait kondisi kompleks sekolah yang sering digenani air saat hujan Rabu (25/03).
Didampingi Kepala Sekolah dan Lurah Winangun Satu, Sekda Sendoh langsung mengecek kondisi sekolah tersebut, termasuk melakukan pengecekan keadaan lingkungan sekitar sekolah.
“Ini laporan dari orang tua murid dan guru, terkait persoalan di lingkungan SDN Winangun. Jika dibiarkan akan mengganggu proses belajar-mengajar murid,” ujar Sekda.

Kondisi saluran di kompleks SDN Winangun

Kondisi saluran di kompleks SDN Winangun

Sekda Sendoh juga mendapati tumpukan sampah pada saluran yang tak jauh dari sekolah tersebut, sehingga membuat saluran tersebut menjadi mampet termasuk kondisi pipa air yang sudah bocor,” ungkapnya.
Dia meminta warga untuk memperhatian masalah sampah, termasuk jam membuang sampah, karena jika sampah menumpuk akan mengganggu proses belajar-mengajar di sekolah tersebut.
“Tolong perhatian jam membuang sampah, jangan sampai menumpuk karena sangat menggangu aktivitas belajar di sekolah ini. Camat, Lurah dan Pala, harus memperhatian wilayah masing-masing, jika ada masalah langsung dilaporkan kepada instansi terkait,” tegas Sendoh. (redaksi)

IKLAN
loading...