IKLAN

Sendoh, Warning Semua Bendahara di Lingkup Pemkot Manado


Sekretaris Daerah Kota Manado, Heafrey Sendoh.

Sekretaris Daerah Kota Manado, Heafrey Sendoh.

MANADO – Sekretaris Daerah Kota Manado Sekda Heafrey Sendoh, membuka Bimtek Penatausahaan Administrasi Keuangan dan Sosialisasi Pembuatan Bukti Potong 1721.A2, serta Pelaporan Pajak di ruang serba guna Kantor Walikota Manado, Senin (23/03).
Sendoh dalam arahannya mewakili Walikota Manado mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan tata kelola keuangan yang baik dan bersih dengan melakukan peningkatan kualitas dan profesionalitas sumber daya aparatur pengelola keuadangan daerah.
Kepada para bendahara penerimaan dan operator SIMDA di lingkup Pemkot Manado, Sekda berpesan agar mampu memahami dan bertanggung-jawab dalam penatausahaan administrasi keuangan di masing-masing SKPD, pengumpulan dan pelaporan pajak.
“Mengenai pelaporan pajak, saya menghimbau jangan ada kesalahan dalam penyetoran dan pelaporan pajak atau didapati dana pajak tak dibayarkan atau disalahgunakan. Tidak ada cara lain untuk meraih predikat WTP selain kerja keras, bekerja cerdas, bekerja tulus dan ikhlas,” ungkap Sendoh.
Dalam kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan materi dari narasumber dari KKP Pratama Manado Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi Agustinus Widyanto, dan Account Representative Mahendra Setyawan.
Sejumlah bendahara penerima dan bendahara pengeluaran serta operator SIMDA SKPD dan PNS di Bidang Perbendaharaan dan Barang Milik Daerah, ikut hadir dalam kegiatan ini yang ditandai dengan menyematan kartu tanda peserta oleh Sekda Heafrey Sendoh. (redaksi)

IKLAN
loading...