Senin, Tim Kerja Presentasikan Persiapan ‘Manado Fiesta 2017’ ke Wali Kota

Ketua Tim Kerja Iven Manado Fiesta 2017, Lenda Pelealu (Kaos Biru) memeriksa konsep kegiatan saat meetting bersama Dinas Pariwisata dan Ketua MTB, Grace Tielman

 

MANADO – Setelah pecan lalu, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) memimpin rapat persiapan iven ‘Manado Fiesta 2017’ yang akan digelar 1 sampai 10 September mendatang.

Tim kerja yang tediri dari sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) jajaran Pemkot Manado langsung tancap gas. Tim kerja dipimpin Lenda Pelealu melaksanakan serangkain meetting dengan stakeholder terkait iven yang akan ‘menjual’ destinasi wisata Kota Manado di mata dunia ini

Hingga Jumat (30/6/2017) Meetting yang melibatkan MTB (Manado Tourism Board) masih terus berlanjut. “Kami terus melakukan rapat koordinasi. Ini perlu agar kegiatan Manado Fiesta 2017 terarah konsep acaranya,” jelas Lenda.

‘Manado Fiesta 2017’ atau F7 merupakan puncak iven pariwisata di Kota Manado (Manada Fantastic Festival) sepanjang 2017, sebagaimana program Pesona Indonesia atau Wonderfull Indonesia 2017  dari Kementerian Pariwisata.

‘Manado Fiesta 2017’ digelar bersamaan HUT Provinsi Sulut akan menampilkan 7 festival, yakni FisCo, Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith.

“Karena kegiatan dalam ‘Manado Fiesta 2017’ banyak, makanya kami terus berkoordinasi. Banyak masukan-masukan dan gagasan dari sesama tim kerja hingga iven ini bisa terkemas baik,” katanya.

Hasil dari beberapa kali meeting ini, menurut alumni STPDN yang kini menjabat Kadispora Manado, akan dilaporkan ke Wali Kota, GSVL, Senin (3/7/2017).

“Senin kami akan presentasikan konsep acaranya mulai dari pembukaan hingga acara intinya di depan Pak Wali Kota. Kalaupun nantinya ada koreksi dari Pak Wali, kami akan perbaiki. Intinya, kami siap mensukseskan iven ini,” pungkas Lenda. ***

Penulis/Editor: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020