IKLAN

Seorang Pria Tega Cabuli Dua Bocah Dalam Mobilnya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus tindak pidana pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini, dilakukan oleh seorang pria berinisial RP alias Roy (40) warga Kecamatan Mapanget yang begitu bejat mencabuli dua orang bocah perempuan sebut saja Jati dan Kembang, keduanya berumur 8 tahun warga yang sama dengan pelaku di dalam mobil.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, orang tua korban mendatangi SPKT Polresta Manado untuk melaporkan pelaku pada hari Senin (19/09). Diketahui, pria tersebut ternyata sudah dipercayakan untuk mengantar dan menjemput kedua korban pergi dan pulang dari sekolah.

Nah, diwaktu kejadian bejat tersebut, korban menceritakan saat itu mereka berada didalam mobil. Pelaku memasang sebuah video yang memperlihatkan gambar setengah telanjang kepada kedua korban Dan disamping itu, pelaku menyuruh bocah perempuan itu untuk duduk dipangkuanya dibalik kemudi dengan alasan akan diajarkan mengemudi.

Korban yang belum mengerti dengan tujuan dari pelaku langsung menuruti. Disitulah perbuatan bejat pelaku dilancarkan, dengan cara mengoyang-goyangkan pantatnya serta meraba-raba kemaluan korban.

Perbuatan tersebut, akhirnya diceritakan oleh kedua korban kepada orang tua mereka masing-masing. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, kasus ini dilaporkan langsung ke Polisi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Laporan tersebut saat ini telah ditangani oleh Unit PPA,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...