Sepakbola Liga U-10, U-12 dan U-14 Menpora Cup Perebutkan Piala Wali Kota Manado 2019 Bergulir

Kongko kongko Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo, Kadispora Manado, Laurens Umboh (tengah) dan Kabid Pembudayaan Olahraga Kota Manado, Pontowuisang Kakauhe membahas perkembangan olahraga di Kota Manado.

MANADO – Atlet sepak bola usia muda Kota Manado terus mendapat kesempatan dari Pemkot Manado untuk mengembangkan bakat mereka lewat ajang pertandingan secara berjenjang sesuai kelompok usia yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Tahun 2019 ini, Dispora Manado akan menggelar khusus pertandingan sepak bola usia 10 tahun (U-10), usia 12 tahun (U-12) dan usia 14 tahun (U-14). “Kami setiap tahun rutin melaksanakan pertandingan sepak bola khusus usia muda dalam rangka pembinaan. Ini sesuai program Wali Kota Manado, Bapak GS Vicky Lumentut (GSVL),” jelas Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di lapangan Stadion Klabat. Tanggal 28 April khusus kelompok U-10 dan U-12. Tanggal 29 sampai 3 Mei khusus U-14.

“Program Pemkot Manado ini sekaligus mendukung program Kemenpora.  Dan sasaran dari pertandingan ini bagi para pemain sepakbola tergabung dalam klub-klub olahraga se Kota Manado dan para penggemar olahraga sepakbola usia dini,” jelas Umboh. #88

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020