Serah Terima BPMS MPS dan BPPS, Kandouw Sebut Peran Warga GMIM  

(Wagub Steven Kandouw bersama pengurus BPMS, MPS dan BPPS periode 2014-2018 saat serah terima pelayanan periode 2014-2018 kepada pengurus yang baru periode 2018-2022 di Aula Kantor Sinode GMIM Tomohon, Selasa (3/4/2018) (foto:Ist)

TOMOHON– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan salah satu faktor penting dalam pertumbuhan dan kemajuan pembangunan daerah Sulut tidak lepas dari peranan warga GMIM.

Hal tersebut dikatakan Kandouw saat serah terima pelayanan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), MPS dan BPPS periode 2014-2018 GMIM kepada pengurus yang baru periode 2018-2022 di Aula Kantor Sinode GMIM Tomohon, Selasa (3/4/2018).

Salut dan selamat kepada para pengurus baru yang akan melanjutkan kepemimpinan GMIM empat tahun kedepan. Warga GMIM merupakan salah satu faktor penting dalam kehidupan pertumbuhan dan kemajuan Sulut,”terangnya.

Secara khusus juga Wagub menepis isu yang berkembang dimana pemerintah terlalu mencampuri urusan GMIM, pemerintah tidak pernah mengintervensi tentang GMIM.

“Gubernur, Wagub dan para Bupati serta Walikota secara tulus membantu GMIM agar maju karena kami semua juga merupakan warga GMIM, GMIM harus lebih baik dari hari kemarin,” kata Wagub.

Senada dengan itu, mantan Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul mengatakan para pelayan baru tidak boleh memandang masa lalu, fokus pada masa kini dan masa depan, bangun GMIM agar lebih baik lagi.

Ketua BPMS yang baru Pdt Hein Arina mengungkapkan terbentuknya BPMS yang baru merupakan proses Tuhan bagi GMIM untuk lebih maju dalam pelayanan kedepan.

“Melalui tanggungjawab pelayanan ini saya harap mendapat dukungan dari warga GMIM, karena kebutuhan pelayanan meningkat seiiring dengan tantangan gereja saat ini,”pungkasnya. (srikandi/hm)

Serah Terima BPMS MPS BPPS, Kandouw Sebut Peran Warga GMIM

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020