Serahkan Bantuan, Karinda Kunjungi Korban Banjir di Pengungsian

James Karinda saat mengunjungi korban banjir di lokasi pengungsian.

MANADO-Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda sangat peduli dengan korban banjir dan tanah longsor. Hal ini dilakukan Karinda setiap ada bencana di Sulawesi Utara.

James Karinda saat mengunjungi korban banjir di lokasi pengungsian.

Ini dibuktikannya, dengan turun langsung di lokasi banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa titik yang di Kota Manado, Jumat (1/2/2019).

Karinda turun langsung ke beberapa lokasi pengungsian yang ada di Paal II dan Perkamil dan sejumlah tempat pengungsian lainnya yang ada di kota Manado.

Bukan hanya dukungan moril yang diberikan tetapi sejumlah bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan tidurpun di bawa oleh bakal calon anggota DPR RI ini.

James Karinda saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana.

Kepada wartawan, Karinda menjelaskan, dirinya mendatangi setiap titik bencana karena sadar warga sangat membutuhkan sentuhan dan bantuan.

“Saya berusaha datangi titik titik banjir dan longsor di manado. Dengan berusaha membawa bantuan dan makanan minuman seadanya , terpal, matras untuk tempat tidur mereka. Mudah-mudahan membantu mereka yang tertimpa musibah, “tutur politisi Demokrat dapil Manado ini. Sambil berharap warga Manado yang berkelebihan dapat membantu korban yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.

Di ketahui musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado tidak hanya menimbulkan kerugian materil tapi juga menimbulkan korban jiwa.

Dari data command Center Manado tiga orang meninggal masing masing berada di Kelurahan Mahawu, Kombos dan Taas. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020