Serap Aspirasi di Kayawu, WL : Saya dan Gubernur Punya Tujuan Sama Bangun Daerah

Wenny Lumentut sedang mendengarkan aspirasi masyarakat Kayawu.

TOMOHON-Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut kembali melaksanakan reses di lokasi yang kedua di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara  Selasa (4/12/2018).

Wenny Lumentut sedang mendengarkan aspirasi masyarakat Kayawu.

Dihadapan masyarakat Kayawu, Lumentut menyatakan, kedatangan ke Kelurahan Kayawu murni untuk menjaring aspirasi sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut bukan untuk kampanye.

“Saya ingin menjaring aspirasi di Kayawu. Silakan sampaikan apa yang bisa saya perjuangkan di DPRD,” sebut Lumentut.

Lanjut dia, aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemprov Sulut Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey.

” Meskipun beda partai, saya dan pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Apa yang disampaikan oleh masyarakat , akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” ujar Lumentut.

Nah, di reses Kayawu banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti turunnya harga kopra dan infrastruktur jalan. Masyarakat Kayawu meminta agar dapat diperjuangkan akses jalan Kayawu, Agotey, Koha.

” Terkait akses jalan Kayawu, Agotey, Koha akan coba saya perjuangkan, “tutur Lumentut.

Reses di Kayawu, Lumentut memberikan bantuan untuk  pembangunan gereja katolik, gereja GMIM, GPDI dengan menggunakan uang pribadinya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020