IKLAN

Ini Salah Satu Penyebab Penyakit Mantan Orang Nomor 1 di Bitung


Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat mengunjungi mantan orang nomor satu di Kota Bitung

Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat mengunjungi mantan orang nomor satu di Kota Bitung

BITUNG- Sering menghirup bau sampah plastik yang sudah busuk, menjadi salah satu penyebab penyakit, Hanny Sondakh, mantan orang nomor satu di Kota Bitung. Hal ini dikatakan mantan Walikota Kota Bitung Hanny Sondakh, ketika Wali Kota Bitung Max J Lomban SE, MSi, didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khuony Lomban-Rawung, bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, serta Plt Sekda Drs Malton Andalangi, mengunjungi kediamanya di kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir. , Selasa (19/4) pagi sekitar jam 07:30 Wita.

Kedatangan Lomban-Mantiri di kediaman keluarga Sondakh-Taroreh, disambut langsung Hanny Sondakh dan isteri tercinta Josephin Sondakh-Taroreh beserta keluarga. Dalam pertemuan tersebut, Sondakh mengungkapkan agak kecewa saat menjalani perawatan kesehatan di Singapura.

Hanny Sondakh saat menyambut kunnjungan Pemkot Bitung

Hanny Sondakh saat menyambut kunnjungan Pemkot Bitung

“Bolak-balik pemeriksaan di Singapura, tidak mendapat hasil yang maksimal, namun saya tetap optimis dan selalu berdoa mengucap syukur atas penyertaan Tuhan, dimana selama tiga bulan menjalani operasi dan perawatan kesehatan di Tianjin-China berjalan dengan baik sehingga bisa sembuh,” ungkap Sondakh.

“Selama delapan jam saya tidak sadar saat menjalani operasi dan itu berhasil, sekarang kondisi saya sudah mulai membaik, seakan kembali masa muda, kemarin saya sudah olahraga jalan kaki sepanjang 800 meter, meski dokter hanya menyarankan jalan kaki sepanjang 400 hari,” sambungnya.

Sementara itu, Wali Kota Bitung, Max J Lomban, mengucapkan selamat kepada Sondakh yang telah sukses menjalani operasi hati.

“Kondisi bapak belum sepenuhnya pulih, jangan terlalu berlelah dan harus banyak istirahat, serta perhatikan pola makan, kami sangat gembira melihat kondisi Pak Hanny sudah membaik, ”ujar Lomban, sambil berharap, Sondakh juga memperhatikan konsumsi obat yang diberikan dokter. (jones)

IKLAN
loading...