IKLAN

Sertijab Dandim 1309 Manado dan Kasiops Korem 131/Stg


received_994455780640370

Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto saat memimpin acara sertijab. (foto eka/ml)

MANADO – Korem 131/STG kembali mengadakan rolling jabatan, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Santiago Korem 131/Stg dan dipimpin langsung oleh Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto, SIP, M.M pada rabu (24/2). Serah terima jabatan mulai dari Kasiops Korem 131/Stg dari Kolonel Inf Isa Ansori kepada Letkol Inf Leo Agung Soembodo dan Dandim 1309/Mdo dari Letkol Kav Dino Martino kepada Letkol Arm Yohannes Toar Pioh.

Dalam kegiatan sertijab tersebut kedua pejabat lama akan berpindah ke tempat yang baru sesuai dengan perintah dari masing-masing pejabat. Brigjen TNI Sulaiman, SIP, M.M dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan di setiap organisasi termasuk di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa. “Pergantian ini tentunya melalui pertimbangan yang matang dan mengedepankan kepentingan organisasi Angkatan Darat. Disamping untuk penyegaran, juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih sehat dan dinamis.” Kata Sulaiman.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada kepada Kolonel Inf Isa Ansori dan Letkol Kav Dino Martino atas dedikasi dan kerja nyata selama aktif melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasiops Korem 131/Santiago dan Dandim 1309/Manado.

Brigjen TNI AD itu juga menyampaikan agar kedua pejabat yang baru terima jabatan segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan. Beliau mengingatkan kepada Dansat khususnya Dandim untuk mewaspadai akan bencana banjir, tanah longsor, isu terorisme, diwilayah masing-masing dan juga selalu mengawasi kegiatan cetak sawah dan tanam padi dalam mendukung program pemerintah.

Pada acara tersebut juga diikuti oleh Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Puji Cahyono dan para Kasi Korem 131/Stg, Dansat jajaran Korem 131/Stg dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana. Diakhir acara, ada penyeraham kendaraan roda dua kedapa Yonif Raider 712/Wt yang diterima langsung oleh Danyonif Raider 712/Wt. (ekaputra)

IKLAN
loading...