Sertijab, Olly: Pejabat Pemprov Tak Ada Lagi Seremonial

Penandatangana
Penandatangana
SERIUS: Penandatanganan Sertijab dari pejabat lingkup Pemprov pihak pertama ke pihak kedua dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen, di Gedung Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (5/1) (foto:kandi/ML)

MANADO-Setelah pelantikan pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey tegaskan dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi seluruh Eselon II tak ada lagi kegiatan seremonial, apalagi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

Diketahui, dilakukan Sertijab Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 821.2/BKD/SA/02/2017 Tanggal 3 Januari 2017, dengan penandatanganan pihak pertama ke pihak kedua dibacakan pada Berita Acara tersebut juga penandatangan kontrak kerja.

Olly mengatakan seluruh SKPD harus jalankan tugas.”Tidak ada lagi lakukan hal-hal seremonial lainnya. Kita harus langsung kerja sehingga target-target yang sudah disepakati bersama dalam menjalankan roda pemerintahan Sulut,”tambahnya.

Lanjutnya, koordinasi di lingkungan kerja terus jaga hubungan baik selama laksanakan tanggung jawab.

(srikandipangemanan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020