Sesama Orang Timur, Benny Parasan: Save Papua

Politisi Gerindra Manado, Benny Parasan. (foto:ml)

MANADO – Politisi Gerindra Manado, Benny Parasan mengungkapkan keprihatinannya terhadap hal buruk dialami oleh mahasiswa Papua di Surabaya.

“Sasama orang timur, saya orang Manado mengatakan Save Papua. Cara-cara rasisme itu tidak baik dilakukan. Kami orang Manado diciptakan sama dimata Tuhan sehingga kami tidak mau menghina orang Papu di daerah ini,” ungkap Benny Parasan kepada Manadoline.com, Kamis (22/8/2019).

Benny Parasan menilai orang Papua adalah orang hebat, mereka membuka ruang kepada siapa saja yang datang ke daerah mereka untuk mencari nafkah, sehingga mereka adalah bagian dari kita Indonesia, bagian merah putih yang perlu juga dilindungi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, DPRD dan masyarakat tidak bersikap diskriminatif kepada orang-orang Papua di daerah ini.

“Manado welcome, tapi kami tidak lengah termasuk siapa-siapa yang masuk daerah ini. Kami tidak mau yang intoleransi masuk di daerah ini. Kami, siap menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu yang datang di daerah ini,” pungkasnya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020