Sesuai Quick Count, Masyarakat Sambut Kemenangan JS-Oke Dengan Konvoi Kendaraan

Melihat hasil quick count masyarakat lakukan konvoi kendaraan meluapkan kegembiraan atas pasangan JS-Oke yang sudah unggul.
Melihat hasil quick count, masyarakat lakukan konvoi kendaraan meluapkan kegembiraan atas pasangan JS-Oke yang sudah unggul.

RATAHAN — Euforia kemenangan pendukung James Sumendap SH dan Drs Jocke Legi, sudah nampak sejak hasil quick count menyatakan JS-Oke sudah mencapai 67,47 persen.

JS-Oke bersama pendukungnya melakukan konvoi dari Tombatu menuju Ratahan, dan terlihat pada konvoi tersebut sudah bercampur mulai dari pemilih pemula hingga lansia.

Beberapa pendukung bahkan meneriakkan dengan lantang dari atas kendaraan, “Lantik jo pa JS-Oke sudah so menang telak. (Lantik saja JS-Oke, sudah menang telak, red),” teriak beberapa pemuda sambil bercanda.

Bahkan terlihat lansia yang ada di atas kendaraan truk mengibarkan bendera PDIP menunjukkan ekspresi kegembiraan karena pilihan mereka unggul dalam hitung cepat.

Sementara itu, James Sumendap SH Didampingi Drs Jocke Legi berterimakasih kepada masyarakat, karena masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Mitra.

“Terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan saya memimpin Minahasa Tenggara didampingi Jocke Legi. Mari sama-sama kita wujudkan Minahasa Tenggara yang lebih baik, karena tanpa dukungan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan mulus,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020