Setelah Berjibaku di Penyisihan Grup, Ini 4 Tim Yang Lolos Semi Final Press Futsal Walikota Cup

MANADO – Empat tim memastikan diri lolos ke babak semi final Press Futsal Competition Walikota Cup, yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado dalam rangka menyambut iven internasional Manado Fiesta 2019, Senin (1/4) bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Ke-4 tim yang lolos diataranya Jurnalis Pemkot Manado, PWI Boltim, NKRI Kotamobagu, dan PWI Minsel.

“Dari hasil fase grup ini, maka 4 tim sudah dipastikan melaju ke semifinal. Dimana, dijawalkan PWI Minsel berhadapan dengan NKRI Kotamobagu, sementara PWI Boltim akan melawan Jurnalis Pemkot Manado,” ujar Ketua Panitia Press Futsal Competition, Franky Mohede.

Lanjutnya, ke-4 tim ini akan berjibaku Selasa (2/4) sore hari untuk memperebutkan tiket ke Final yang akan digelar, Rabu (3/4).

“Tim yang lolos adalah tim terkuat yang sudah diprediksi sejak awal. Nantinya rabu besok akan digelar final, melihat siapa pemenang di fase semifinal sore nanti,” tandas Mohede.

Pungkasnya, terima kasih tim yang sudah berpartisipasi hingga selesai dibabak penyisihan grup A dan B. Semoga kita semua bisa bersilahturami kembali di iven yang sama tahun depan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020