Setelah Dilantik, Ini Harapan YLM Pada PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat

LANGOWAN – Setelah dilantik di kediaman Ketua Ranting Noongan II, Jajaran pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila dalam jajaran kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat, langsung mendapat tantangan tugas dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa, Youla Lariwa Mantik. Minggu (22-4-2018)

 (Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Youla Lariwa Mantik, saat dalam sesi tanya jawab)

Dalam sesi tanya jawab Mantik mengatakan, PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat akan dijadikan contoh sebagai suatu kebangkitan semangat Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Nanti, semangat yang ditunjukkan oleh jajaran PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat, yang juga adalah bentuk dari bangkitnya semangat Pemuda Pancasila di Kabupaten Minahasa, akan saya jadikan contoh dan akan saya sampaikan kepada Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Utara” ungkapnya sembari meminta kepada PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat, agar bisa lebih mengkonsentrasikan program kerja pada bidang Sosial.

“Saya tunggu gerakan lewat program yang nanti akan dilaksanakan oleh jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat” Lanjutnya. ***

Penulis  : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020