Setelah Olly, Kali Ini Kapolda Sulut Nyatakan Support Penuh Manado Fiesta 2019

MANADO – Pergelaran iven berskala internasional Manado Fiesta 2019 banjir dukungan. Setelah Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang nyatakan siap beri dukungan, kali ini datang dari Kapolda Sulawesi Utara Inspektur Jenderal (Irjen) Pol DR Remigius Tri Hardjanto, menyampaikan siap memberi dukungan penuh untuk suksesnya Manado Fiesta 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Panitia Manado Fiesta 2019 dan jajaran Kepala Perangkat Daerah yang menerima Kapolda Sulut untuk berdiskusi, sontak senang, Manado Fiesta yang dihelat ketiga kalinya ini banjir dukungan.

“Terimakasih atas dukungan penuh Bapak Kapolda Sulut bersama jajaranya, dalam mengsuport suksesnya event Manado Fiesta 2019,” tukas Walikota Vicky Lumentut saat melakukan tatap muka bersama Kapolda Sulut di ruang kerjanya, Selasa (19/3).

Dalam diskusi itu, Walikota menyampaikan bahwa pelaksanaan Manado Fiesta 2019 digelar pada tanggal 27 Juli sampai dengan  tanggal 4 Agustus 2019. Yang mana, Manado Fiesta 2019 mengusung konsep Night Carnaval ditambah atraksi laut dan udara, plus mengoptimalkan potensi dan peran serta masyarakat kota Manado.

Turut hadir dalam diskusi itu, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos, Wakil Ketua Umum Sanil Marentek,  dan Kadis Pariwisata Sulut Lenda Pelealu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020