IKLAN

Setelah PAN, Giliran Golkar akan Rekom GSVL Calon Wali Kota Manado


Danny Sondakh dan GS Vicky Lumentut

Danny Sondakh dan GS Vicky Lumentut

MANADO— Figur GS Vicky Lumentut yang sudah terang-terangan akan maju lagi sebagai calon Wali Kota Manado incumbent belakangan menjadi rebutan parpol. Lia jo, setelah PAN sebelumnya menyatakan GSVL, sebutan akrab Lumentut masuk dalam kriteria calon mereka dari beberapa nama.

Kini DPD Partai Golkar (PG) Manado menyatakan akan merekomendasikan GSVL menjadi bakal calon Wali Kota periode 2015-2020. Menurut Ketua DPD PG Manado, Danny Sondakh, selain GSVL, juga ada beberapa nama lagi yang akan diusulkan dari internal partai.
“Tidak hanya pak Vicky, tapi ada beberapa nama lagi, terutama dari internal PG. Partai minta kan bukan Cuma satu nama. Salah satu pak Vicky masuk usulan kami,’’ kata Deson, sapaan akrab putra mantan Gubernur Sulut, alm. A.J Sondakh kepada www.manadoline.com sore tadi.

Nah, nama-nama yang diusulkan DPD II ini akan dibawa ke Rakerda PG Sulut nanti akan diputuskan dalam rekerda tersebut. “Jadi saat ini dari DPD I meminta kepada DPD II PG, khusus beberapa daerah yang menggelar Pilkada serentak di Sulut untuk memasukan rekomendasi nama calon. Kita lihat saja hasil keputusan dalam Rakerda nanti,’’ ujar wakil Ketua DPRD Manado ini. (anto reppy)

IKLAN
loading...