IKLAN

Seyla Mangindaan Kudati, Bagi Kehangatan Buat Syarini


Seyla Mangindaan Kudati bersama artis Syarini

Seyla Mangindaan Kudati bersama artis Syarini

MANADO – Artis ibukota Syarini, Senin, (16/02) tiba dibandara Samratulagi. Dengan menggunakan jaket hitam dan berkerudung kuning motif, artis yang popular dengan gaya khasnya maju mundur itu, dijemput ibu Wakil Walikota Manado Ny Seyla Mangindaan Kudati.
Kedatangan Syarini ke Manado, untuk mengisi acara peresmian Waterboom yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kecamatan Mapanget. Begitu tiba, Syarini mendapat pengalungan karangan bunga dari Ny Seyla Mangindaan Kudati.
“Terima kasih Manado,” kata Syarini.
Ny Seyla Mangindaan Kudati, mengatakan Kota Manado yang merupakan kota parawisata dan menyenangkan, wajib menyambut para tamu dengan penuh kehangatan.

Seyla Mangindaan Kudati saat menjemput Syarini di Bandara Samratulagi Manado.

Seyla Mangindaan Kudati saat menjemput Syarini di Bandara Samratulagi Manado.

“Syahrini datang bukan hanya sebagai artis, tapi tamu untuk Kota Manado. Kita harus menyambutnya dengan hangat dan memperlihatkan beginilah kehangatan di Kota Manado,” kata istri tercinta Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan.
“Kemarin pak Wakil (Harley Mangindaan) kan menyambut turis dari China. Nah begitu juga kali ini. Ini hanya untuk menyampaikan jika Kota Manado sangat terbuka dan semua tamu yang datang akan disambut hangat,” kata Seyla. (redaksi).

IKLAN
loading...