Share The Love, GAMKI Sulut Melayani di Tengah Pandemi

Ketua DPD GAMKI Sulut bersama jajaran menggelar aksi sosial di tengah pandemi. (foto:ist)

MANADO – Masa pandemi Covid-19 memberi dampak pada sektor ekonomi bagi masyarakat. Keprihatinan ini membuat DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara menggelar aksi sosial.

Debby Suma, mengatakan aksi sosial yang digelarnya sebagai wujud kepedulian sesama manusia ciptaan Tuhan yang paling mulia di dunia ini dengan bantuan bahan pokok ke warga dan para senior organisasi benang biru secara door to door.

“Share the love di tengah pandemi menjadi sesuatu yang dikehendaki sang kepala gerakan Yesus Kristus untuk bekerja melayani masyarakat. Ya, karena GAMKI adalah organisasi pelayanan,” kata Debby kepada Manadoline, di Manado.

Menurutnya, tekad sebagai pemuda-pemudi Kristen terpanggil turun beraksi sebagai bentuk kesadaran angkatan muda Kristen melihat dan merasakan kesulitan hidup yang dialami masyarakat saat diserang wabah virus corona.

“Realita pergerakan organisasi GAMKI Sulut harus dijabarkan, saling menopang di medan gumul, gumul dunia, gumul bangsa, gumul daerah kita dan gumul masyarakat. Ini sejalan dengan tema organisasi GAMKI yaitu usahakanlah kesejahteraan kota di mana kamu berada dan doakanlah,” ungkapnya.

Debby mengaku, niat organisasi yang dipimpinnya tidak hanya sekedar ingin membantu. Pasalnya pandemi yang memiliki banyak dampak tidak hanya kepada yang kaya dan miskin, diiringi dengan gumul melalui doa agar bisa kita semua terbebas dari pergumulan saat ini.

“Harapannya, GAMKI Sulut bisa membantu. Intinya tidak hanya ingin membantu, tapi bergumul dalam doa agar secepat kita terlepas dari beban hidup karena pendemi,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020