IKLAN

SHS-Kansil Hadiri Open House Idul Fitri Walikota dan Wawali Kotamobagu


 

Gubernur dan Wagub Sulut Berlebaran dengan Pejabat Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

Gubernur dan Wagub Sulut Berlebaran dengan Pejabat Pemkot Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Di periode terakhir kepemimpinannya, Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dan Djouhari Kansil MPd bersilaturahmi ke Kota Kotamobagu saat Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah.

Keduanya hadir saat open house yang digelar Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota (Wawali) Drs Hi Jainuddin Damopolii

Open house yang dilaksanakan selama dua hari yakni Jumat (17/7) hingga Sabtu (18/7) tersebut, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara, para pejabat Pemprov Sulawesi Utara dan Bolmong Raya (BMR) serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu.

Menurut Walikota open house tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Lebaran Idul Fitri dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi. “Atas nama pribadi dan pemerintah kota saya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar walikota. Sebelumnya, Jumat (17/7) Walikota dan Wakil Walikota juga melaksanakan Sholat Ied di Lapangan Olahraga Kotamobagu bersama ribuan ummat Islam Kota Kotamobagu dan sekitarnya. (yoan)

IKLAN
loading...