IKLAN

Si Tangan Panjang Asal Makassar Ini Didor Tim Buser Polsek Wenang


IMG_20160312_081235

TM alias Daeng (34) yang merasakan timah panas aparat. (Foto ist)

MANADO – Petualangan TM alias Daeng (34) warga Kelurahan Malimong Tua Kecamatan Wajo Kota, Maros pelaku pencurian barang elektronik ini berakhir di jeruji besi Polsek Wenang. Pria asal makassar ini ditembak kaki kanannya setelah mencoba lari dari kejaran Tim Buser Polsek Wenang pada Jumat Malam (11/3). Dari informasi yang dihimpun manadoline.com, sebelumnya, ada laporan dari warga bernama Tjan (57) warga Kelurahan Komo Luar Lingkungan II Kecamatan Wenang yang kehilangan dua buah handphone milikinya.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Buser Polsek Wenang langsung bergerak dan mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku yang berada di sebuah warung kopi di Komo luar pada jumat malam (11/3). Pelaku yang sudah mengetahui akan ditangkap mencoba lari tapi tim buser langsung memberhentikan langkah cepat pelaku dengan menembaknya di kaki sebelah kanan. Seorang Penada juga ikut diamankan berinisial MR warga Paniki kecamatan Mapanget. Karena pelaku sering menjual handphone kepadanya.

Kapolsek Wenang Kompol Adi Septia yang dikonfirmasi tentang penangkapan pelaku mengatakan ia sudah menjadi target operasi dan kasus ini masih akan dikembangkan. “TKP masih dikembangkan, untuk pencurian hp di Polsek wenang sekitar 10 Laporan, dari desember sampai sekarang. Pelaku sering berpindah tempat kos,” kata Septia. (ekaputra)

IKLAN
loading...