IKLAN

Sial..!! Usai Mencuri Pria ini Ketiduran, Kepergok Pemilik Rumah, Akhirnya Dihakimi Massa


Ilustrasi Pelaku Pencurian

Ilustrasi Pelaku Pencurian

MANADO— Mungkin RG alias Refly (14) warga Desa Sawangan Jaga V, Kecamatan Pineleng, kurang beruntung. Pasalnya, Senin (27/) dini hari sekitar pukul 00.10 Wita, Rafly membobol rumah dinas (rudis) Lapas Malendeng yang ditinggal Ihwal (27) di Kelurahan Malendeng I, Kecamatan Paal Dua dalam kondisi kosong. Namun sayang, ia ketahuan mencuri, dan dihakimi massa.

Informasi dirangkum www.manadoline.com, berawal pemilik rumah yang baru pulang mudik kaget, dikamarnya ada seorang pria tertidur sambil memegang memory play station. Tak pelak, rasa marah korban itu, memilih lapor warga sekitar akan ulah pelaku yang sudah membobol rumah korban melalui plafon.

Alhasil, pelaku yang dalam kondisi tertidur, beramai-ramai dianiaya warga penghuni rudis Lapas Malendeng. Ditambah, beberapa hari lalu, di rudis tersebut, juga kehilangan uang Rp800 ribu. Ini membuat warga semakin berang, dan menganiaya pelaku pencurian hingga babak belur.

Kapolsek Tikala Iptu Sadrak Burabala saat dikonfirmasi  membenarkan penangkapan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam proses penyidikan,” tegas Sadrak. (alen)

IKLAN
loading...