Siap Berlaga di Kejurnas, Rudy Theno Optimis Gabbit Pertahankan Gelar Juara

Atlit Bridge Gabbit siap berlaga di Kejurnas ke 56 di Padang.(Foto:Herry/ManadoLine)
Atlit Bridge Gabbit siap berlaga di Kejurnas ke 56 di Padang.(Foto:Herry/ManadoLine)

BITUNG – Sebanyak 5 orang Atlit Bridge Kota Bitung dipastikan akan mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) ke 57 yang akan digelar di Padang Sumatera Selatan pada 6 – 15 Desember 2018. “Gabungan Bridge Bitung (GabBit) akan mengirim lima orang atlit untuk mengikuti kejurnas di Padang. Dan kelima atlit akan diberangkatkan pada 6 Desember (besok, red),” ungkap Rudy Theno selaku Ketua Gabbit.

Dikatakan pula, kejurnas Bridge ke 56 ini, merupakan rangkaian kegiatan Konggres Gabsi ke XXV. “Jadi selain ikut kejurnas, juga akan mengikuti Konggres,” kata Theno juga Kadis PUPR Pemkot Bitung itu.

Rudy yang didampingi sejumlah atlit yang akan berlaga di kejurnas nanti yaitu Uyun Musa, Geofani Walinggas, Ronny Wowor dan Heri Ponijan, mengaku optimis mempertahankan predikat sebagai juara bertahan. “Jadi target kita tahun ini di Padang, muda-mudahan pencapaian kita bisa sama dengan pencapaian kita 2 tahun lalu di Aceh, kita tetap optimis,” kata Rudy.

Senada juga disampaikan atlet bridge Kota Bitung Uyun Musa, pihaknya bersama tim akan berjuang untuk bisa mencapai hasil maksimal dan memenangkan pertandingan. “Disana kita akan bertemu dengan atlet Bridge yang sudah berpengalaman, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Uyun Musa.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020