IKLAN

Siapa Oknum Catut Nama Wali Kota GSVL untuk Muluskan Proyek?


 

foto ilus

MANADO — Kemenangan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) pada pertarungan Pilwako Manado lalu kini mulai dirusak oleh oknum-oknum yang mengaku dekat dengan Wali Kota dan Wawali Manado periode 2016-2021 ini.

Caranya? Oknum-oknum yang mengklaim dekat GSVL mencatut nama orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini untuk menakut-nakuti sejumlah kepala SKPD demi memuluskan proyek dalam APBD untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

 Bagaimana reaksi Wali Kota GSVL?  “Saya sudah mendengar informasi itu. Ada yang mulai catut-catut nama saya soal proyek,” kata GSVL.

Selain mencatut namanya, GSVL juga mengakui , ada oknum yang bermodus mendekati keluarganya, khususnya anak-anaknya.

“Sekarang banyak mulai mendekati anak-anak saya. Mendekati anak tertua saya Grace dan anak kedua saya Ivan. Modusnya untuk menakut-nakuti SKPD,” ungkap GSVL.

Menurut Wali Kota Manado dua periode ini, dia telah mengajarkan anak-anaknya untuk tidak memanfaatkan jabatan orang tuanya sebagai Wali Kota dan ibu mereka (Prof. Paula Lumentut-Runtuwene) sebagai Ketua TP-PKK Kota Manado untuk hal-hal merugikan.

“Saya telah beberapa kali ingatkan kepada anak-anak saya, yang Walikota itu saya papa-nya. Jadi jangan anak-anak saya juga berlagak jadi Walikota. Jadi saya ingatkan kepada yang mencatut nama saya dan anak-anak saya, supaya jangan coba-coba,” tegas GSVL geram enggan menyebutkan oknum-oknum yang telah merugikan namanya tersebut. (anto/tim)

 

IKLAN
loading...