Siapkan Diskon 70-80 Persen, GAFT Kembali Digelar di Manado

Pimpinan Garuda Indonesia cabang Manado dan pimpinan BNI saat menggelar jumpa pers.

MANADO –Setelah sukses tahun 2017, bahkan mencapai target. Kembali program Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di gelar di Kota Manado, tepatnya di Manado Town Square (Mantos).

Program kerja sama Garuda dan Bank Negara Indonesia (BNI) ini, akan dilaksanakan 23-25 Maret 2018. Sejumlah promo menarik telah disediakan, baik itu untuk nasabah BNI maupun yang belum menjadi nasabah.

Pimpinan Garuda Indonesia cabang Manado dan pimpinan BNI saat menggelar jumpa pers.

“Untuk pembelian tiket dalam ivent GATF akan ada diskon 70 hingga 80 persen. Untuk masyarakat yang hendak mengunakan jalur penerbangan domestik maupun intenasional,” ungkap General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado, Donald Jerry Rieuwpassa, didampingi manager sales eksekutifnya, ibu Susan.

Dijelaskan Rieuwpassa untuk tahun ini ada penawaran-penawaran menarik, seperti diskon 70-80 persen.

” Selain dapat potongan harga pembelian tiket, di ivent GATF ini, masyarakat juga dapat mencicil pembayaran tiket, yang memiliki batas waktu 11 bulan ke depan. Yakni masyarakat Sulut yang berencana berpergian Januari 2019, sudah dapat langsung memesan tiket sejak ivent berlangsung,”ujar Rieuwpassa saat jumpa pers, Kamis (15/3/2018).

Rieuwpassa menegaskan juga program GATF ini sangat membantu pertumbuhan ekonomi di Sulut. Dimana, program GATF 2017, lalu pihaknya berhasil mendongkrak kedatangan wisatawan baik lokal maupun internasional dengan angka 250 ribu penumpang.

Dari sisi agent, program GATF ini sangat menguntungkan. Sebab, pihak Garuda akan memberikan reward terhadap agent travel yang menjadi penjual tiket terbanyak.

Ketika ditanyakan soal kerjasama dengan BNI, sehingga digandeng dalam program GATF ini. General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado, Donald Jerry Rieuwpassa, menjelaskan bahwa pada awalnya, pihaknya telah mengajukan penawaran kepada sejumlah bank yang ada melalui proses tender. BNI yang terpilih sesuadi kriteria yang ada.

Sedangkan promo-promo dalam iven GATF 2018 nanti, bukan hanya diberikan oleh pihak Garuda saja. Pihak BNI selaku sponsor utama, juga telah menyiapkan diskon-diskon melalui pembelian kartu kredit maupun kartu debit.

“Akan ada cashback Rp300 hingga Rp1 juta yang siap diberikan BNI, dengan ketentuan point. Nasabah BNI yang memiliki point melalui hasil transaksi dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, dapat menukar point tersebut sebagai potongan pembelian tiket di iven GATF,”tutup Rieuwpassa. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020