Silahturahmi Mor Bastiaan : Berbagi Kasih dan Sediakan Fasilitas Pengajian di Kampung Merdeka

Mor Bastiaan saat menjawab pertanyaan warga mengenai permasalahan air bersih di perumahan Pandu Cerdas.

MANADO — Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, didampingi istri tercinta Imelda Markus dan Ketua DPC Demokrat Manado, Nortje Van Bone, terus mantapkan silaturahmi dengan warga Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua, Senin (21/9/20).

Dalam kunjungannya, Mor yang saat ini menjabat Wakil Walikota Manado, dibanjiri pertanyaan warga mengenai permasalahan di Kota Manado maupun apa yang akan dilakukan dimasa mendatang.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan warga, terkait masalah air di perumahan Pandu Cerdas, yang menurut warga masih menjadi kendala warga untuk beraktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, warga menanyakan, apa yang akan dilakukan Mor Bastiaan ketika dipercayakan warga manado menjadi Walikota ?

Merespon pertanyaan warga, Mor langsung menjelaskan, bahwa apa yang sudah dibangun saat ini, itu sudah sangat maksimal. Yang mana, pembangunan tersebut sudah direncanakan matang bersama Walikota Manado Vicky Lumentut.

“Kalau mau dijelaskan, pembangunan yang ada di perumahan Pandu Cerdas, itu sudah sangat maksimal perencanaannya. Sehingga, jika kedepan masih bermasalah dan warga sudah mempercayakan menjadi Walikota, ada solusi dan jalan keluar yang nantinya akan dilaksanakan. Karena setiap pemimpin memiliki rencana yang berbeda. Dan saya yang saat ini menjadi Wakil dari Walikota Vicky Lumentut, menilai yang dibangun saat ini sudah sangat maksimal.

Diakhir kunjungan silahturahmi, Mor kemudian membagikan beras kepada warga, yang saat ini sangat membutuhkan. Apalagi dampak pandemi Covid-19, membuat pendapatan warga berkurang drastis. Selain itu, Mor juga akan menyediakan white board dan mic wireless atas permintaan warga di Kampung Merdeka untuk fasilitas pengajian. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020