Sinergi Dengan Pemkot Palu, Walikota GSVL Janji Ajak Rombongan Hadiri Pesona Palu Nomoni 2017

Walikota GSVL saat menerima bingkisan yang diserahkan Walikota Palu Hidayat, yang didampingi Wakil Wali Kota Pasha.

MANADO — Pesona iven internasional Manado Fiesta 2017 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Manado, pada 1sampai 10 September, perkuat sinergi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten lain.

Salah satunya Pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah yang saat ini semakin mesra membangun hubungan kerja, dengan saling mendukung penyelenggaraan Iven promosi pariwisata yang saat ini giat dilaksanakan.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan acara penutupan karnaval FisCo bertempat di Taman God Bless, Sabtu (2/9) malam hari, mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan dan juga masyarakat yang turut meramaikan festival karnaval FicCo yang berlangsung dari pagi hingga malam hari. Apalagi, untuk tamu yang sudah datang dari luar Kota Manado, semoga bisa menikmati kemeriahan Manado Fiesta 2017. Dan di acara ini turut hadir teman Walikota dan Wakil Walikota Palu beserta rombongan yang sebelumnya sudah pernah berjanji akan datang. Nah, ini dibuktikan saat tiba di acara pembukaan karnaval Fish and Coral Manado Fiesta, sampai acara puncak karnaval di taman God Bless.

“Terima kasih pak Walikota Palu,  Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, dan Kapolres Palu yang sudah datang memeriahkan Manado Fiesta. Jika berkenan dan tidak ada halangan, maka pada 22-27 September nanti, Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado bersama rombongan akan menghadiri Pesona Palu Nomoni 2017. Saya teringat, waktu melakukan sosialisasi Manado Fiesta di Kota Palu beberapa waktu lalu, kami dilayani begitu baik. Saya harap dapat pergi ke Palu dengan membawa rombongan,” tukas Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, kita semua yang hadir di acara Manado Fiesta adalah orang Manado. Meskipun aslinya dia orang Jawa, Papua, Ternate, Ambon, dan lainnya, kita semua orang Manado. Kita hidup berdampingan tanpa membedakan suku, agama, golongan maupun ras dengan tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan di Kota Manado.

“Jadi, semua yang hadir semua disini adalah satu keluarga dengan hidup berdampingan sambil menjaga Kota Manado aman, makin hari makin bersih serta jangan lupa untuk tetap d budaya hidup rukun dan damai. Dan sebelum mengakhiri sambutan, saya mengucapkan selamat menikmati rangkaian Manado Fiesta selama 10 hari, semoga bisa membawa berkah bagi kita semua,” pungkas Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020