IKLAN

Siswa SMA: Terima Kasih Pak Wali Sudah Sosialisasi Tarif Angkot Baru


Wali Kota Vicky Lumentut saat tatap muka dengan siswa SMA 1 Manado sekaligus sosialisasi tarif angkot baru, Selasa (20/1) sore tadi

Wali Kota Vicky Lumentut saat tatap muka dengan siswa SMA 1 Manado sekaligus sosialisasi tarif angkot baru, Selasa (20/1) sore tadi

MANADO—Meski tariff angkot baru resmi diberlakukan besok, namun sore tadi (Selasa 20/1) usai melakukan pertemuan dengan perwakilan sopir angkot, basis, organda, Dinas Perhubungan dan Polresta Manado dan menyepakati tariff untuk umum Rp3.300 dan pelajar Rp2.500, Wali Kota Vicky Lumentut langsung melakukan sosialisasi.
Itu disampaikan GSVL, sapaan Wali Kota saat mendatangi SMA 1 Manado sekaligus melakukan tatap muka dengan para siswa.
SMA 1 Manado merupakan sekolah andalan dan terbaik serta sekolah yang menjadi target pelajar bukan hanya warga Manado, tapi juga dari luar manado. “Saya dengar sempat terjadi jual beli kursi sehingga sehingga ada kelas sore. Kini tidak ada lagi, jika banyak siswa maka ruangan yang ditambah,’’ kata GSVL.
Di tahun 2015 ini, menurut GSVL, ada program Pemkot Manado bagi pelajar yang mempunyai kecerdasan lebih dan itu dikumpul melalui kelas transit. “Nah, jika mau akan ikut beasiswa dan magang di luar negeri,’’ terang Wali Kota.
Kepsek SMA 1 Manado, DR Deysie Lumowa menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota. Dia menilai sosok GSVL merupakan kepala daerah yang peduli dengan generasi muda yang sedang menuntut ilmu di jenjang pendidikan SD,SMP, SMA, maupun perguruan tinggi dengan lebih mementingkan kesusahan pelajar. “Salah satu pemberlakuan tarif angkot baru untuk pelajar yang dirasakan sangat membantu,’’ Ujar Marsel Muntu, siswa kelas 8. (anto reppy)

IKLAN
loading...