Siswa SMP Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Agil Sumaila (15) saat ditemukanb tewas dalam keadaan gantung diri.
Agil Sumaila (15) saat ditemukanb tewas dalam keadaan gantung diri.

 

BITUNG – Kembali warga Bitung dihebohkan dengan adanya penemuan mayat. Kali ini, Agil Sumaila (15) warga Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung pada seutas tali. Peristiwa menghobohkan itu, terjadi di tempat penjualan pakaian kanopi pusat Kota Bitung, Rabu (14/02/2018), sekira pukul 00.25 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, korban yang masih duduk di salah satu bangku SMP di Kota Bitung itu, diduga sakit hati dan kecewa karena sering dimarahi orang tua, sehingga memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sementara itu, Kapolsek Maesa Kompol M Kamidin, mengatakan, sesuai pengakuan orang tua korban, Agil yang masih duduk di kelas IX salah satu SMP di kota Bitung itu, saat hendak berangkat sekolah, sempat ditegur ibunya karena sering bolos. Setelah ditegur, korban memilih keluar rumah dan tidak kembali hingga malam hari.

Aparat yang pertama kalinya menemukan korban, langsung menginformasikan kejadian itu ke orangnya. Bahkan, di lokasi kejadian, aparat menemukan satu kaleng lem adiktif yang sudah kosong, diduga dipakai korban untuk mabuk sebelum melakukan aksi nekatnya. Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan, aparat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat itu, korban dalam posisi tergantung dan mulutnya berbusa serta kencing di celana. Korban menggantung diri dengan seutas kabel yang diikatkan di kanopi. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020