IKLAN

Sitaro Krisis BBM, Per Liter Tembus 15 Ribu, Warga Mengeluh


Penjualan bensin eceran di Kabupaten Sitaro dikeluhkan warga

Penjualan bensin eceran di Kabupaten Sitaro dikeluhkan warga

SITARO – Harga penjualan eceran BBM jenis premium untuk wilayah Siau nampaknya masih diperdagangkan dengan harga tinggi, per liternya dijual Rp15 ribu. Menyangkut tingginya harga jual tersebut, warga berharap sebaiknya pemerintah Daerah diminta dapat mencari solusi terkait permasalahan ini, karena selalu memberatkan rakyat kecil.

Candra S, warga Desa Dame, mengatakan jika dirinya sampai saat ini masih membeli harga bensin yang di jual para pengecer dengan harga yang terbilang tinggi. “So nda tau mo sampe kapan, kami akan merasahkan harga bensin yang normal,” keluhnya.

Menurutnya, memang penjual eceran sama-sama mencari keuntungan tapi sebaiknya jangan memberatkan warga lainnya. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada sejumlah penjual Premium eceran beralasan mereka mendapatkan stok premium dengan harga mahal, serta jumlah yang di bayar sering tidak sesuai.”Kami membayar untuk jumlah 25 liter, namun yang kami dapatkan hanya sekira 22 liter saja,” terang para penjual bensin eceran di Siau. (son)

IKLAN
loading...