SK Bodong Beredar, SVR Ingatkan Kader Golkar Tetap Solid

Stefanus Vreeke Runtu

MANADO-lagi-lagi isu mengulingkan Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut masih saja terjadi. Ini dibuktikan dengan  beredarnya Surat Keputusan Pergantian ketua DPD 1 PG Sulut tersebut.

Stefanus Vreeke Runtu

SVR yang sempat dikonfirmasi isu tersebut menyatakan, SK yang beredar itu tidak ada dasarnya alias bodong. ” Kalian lihat saja SK yang beredar itu tanpa ada nomor surat dan tandatangan,”aku SVR di rumah dinas.

Dengan adanya SK bodong tersebut, SVR mengingatkan agar persoalan ini, jangan menabur angin agar tidak menuai badai. Tetapi  kader gokar harus semakin solid apalagi dalam persiapan Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

” Seharusnya semua pihak punya semangat kebersamaan dalam membangun Partai Golkar lebih baik,” ungkapnya.

Kepada wartawan, mantan bupati dua periode ini, tidak menapik jika ada oknum tertentu di tubuh Partai Golkar yang tak berintegritas. ” Kader Golkar adalah berintegritas, berdiri kokoh bersama partai. Bukan hanya bersama partai ketika ada kepentingan. Nah, ketika tidak mendapatkan kepentingan berpindah ke partai lain dan ini sering terjadi,” ujar SVR, sembari mengakui tidak terpancing dengan isu yang berusaha mengulingkan dirinya sebagai Ketua Golkar Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020