SK Boltim dan Manado, Ini Penjelasan Kandouw

MANADO– PDI Perjuangan sampai saat ini belum mengumumkan dua daerah yaitu Boltim dan Kota Manado untuk pasangan calon yang akan diusung di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Steven Kandouw kepada wartawan mengatakan, jika hari ini baru Tomohon yang diumumkan.

PDI Perjuangan resmi punya calon di Pilgub, Pilbup Minsel, Minut, Bolsel, Pilwako Bitung dan Tomohon. Sisanya Manado dan Boltim menyusul.

“Sisanya akan diumumkan di gelombang terakhir setelah 17 Agustus,”ungkap Kandouw.

PDI Perjuangan sendiri  sudah 3 kali melakukan pengumuman pasangan calon yang diusung di pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Yang pertama  pada 19 Februari lalu ada 49 pasangan calon diumumkan termasuk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw menjadi satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur yang diumumkan saat itu.

Dilanjutkan pada 17 Juli, ada 45 pasangan calon diumumkan. Diantaranya  ada calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, Minsel, dan Bolmong Selatan. Serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Sedangkan  calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon diumumkan bersama 75 pasangan calon lainnya se-Indonesia oleh Ketua Bidang Politik Puan Maharani.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020