IKLAN

SMST ke-29 GMIM, Kandouw: IPM, Perhatikan Kesejahteraan Jemaat dan Pendeta


Hal tersebut disampaikan Kandouw saat membuka Sidang majelis Sinode Tahunan ke 29 GMIM yang diselenggarakan Selasa (4/10) bertempat di gereja GMIM Patmos Bunaken Manado.

Wakil Gubernur Steven Kandouw saat membuka SMST ke 29 GMIM di gereja Patmos Bunaken Manado, Selasa (4/10) (foto:Ist)

MANADO-Bersatu sama-sama membantu pemerintah dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sulawesi Utara (Sulut) demi mensejahterakan rakyat. Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada para pendeta dan jemaat Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM).

GMIM harus tingkatkan IPM, kesejahteraan jemaat pendeta yang melayani di setiap gereja,”tambahnya saat membuka Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-29 GMIM, Selasa (4/10) di GMIM Patmos Bunaken Manado.

Lanjutnya, gereja memberi pengajaran pada jemaat menekan tingkat perbedaan kaya dan miskin. Dengan memberi penyadaran kepada yang berlebihan agar mau saling membantu apalagi jemaat kurang mampu.

“Warga GMIM saya harap mempertahankan budaya sopan santun dan hormat menghormati harus tetap dijaga, mengikis radikalisme, jaga kerukunan antar sesama. Jadikan Sulut taman sari mini Indonesia. Saling berdampingan dengan mengutamakan kasih antar sesama,”kuncinya.

(srikandi/hm)

IKLAN
loading...