Soal Aspirasi Warga di Musrembang Kecamatan Sario, Kaban Liny : Kami Pasti Perhatikan

Kaban Bapelitbangda Manado Liny Tambajong.
Kaban Bapelitbangda Manado Liny Tambajong.

MANADO – Kepala Bapelitbangda Kota Manado Liny Tambajong tegaskan akan memperhatikan masukan warga terkait Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Sario, Senin (26/2).

“Soal aspirasi warga maupun semua masukan yang ada di Musrembang Kecamatan Sario pastinya akan diperhatikan. Dimana, dalam urutan prioritas itu menjadi ukuran pertama, yang nantinya juga disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Sehingga, apa yang menjadi aspirasi warga akan ditampung dahulu, dan dirapatkan. Yang menjadi prioritas akan didahulukan,” tukas Kaban Liny Tambajong.

Tambahnya, usulan prioritas ini nantinya akan dimasukan pihak Kecamatan sesuai dengan keputusan bersama dan nantinya diputuskan dengan sistem penyesuaian anggaran. Sebab, di Kecamatan lain juga memiliki usulan pembagunan prioritas yang wajib diperhatikan.

“Intinya, kami melihat dulu mana yang prioritas disesuaikan dengan ketersediaan anggaran baru dilaksanakan pembangunan. Jadi sudah pasti usulan ini akan diperhatikan,” pungkas Kaban Liny. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020