Soal Pembahasan APBD Perubahan, Adrey Laikun Sebut Banggar Tidak Konsisten

Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun menyoroti ketidakhadiran anggota Badan Anggaran (Banggar) yang tidak konsisten dengan pembahasan APBD Perubahan tahun 2020.

“Hari ini, sesuai dengan kesepakatan kemarin akan ada pembahasan, namun sampai saat ini TAPD sudah ada di ruang rapat, pimpinan dalam hal ini Ibu Nortje Van Bone tidak berada di tempat termasuk sebagian anggota Banggar,” kata Adrey Laikun, di ruang rapat Kantor DPRD Kota Manado, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, kehadiran TAPD merupakan hal yang positif dan mereka sangat konsisten dengan apa yang menjadi kesepakatan dengan Banggar DPRD Manado.

Laikun menuturkan, TAPD sudah hadir pukul 14.30 Wita, namun kesepakatan yang terjadi pembahasan dimulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita.

“Rupanya ada komunikasi antara Pak Sekwan dengan Pak Sekot, karena informasi akan ada aksi demo, sehingga Pak Sekot sampaikan pembahasan dilakukan siang. Jika tidak ada pembahasan, tim Banggar tidak konsisten,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020