Soal Pembangunan RSUD Manado, Walikota GSVL Tanda Tangan MoU Dengan PT SMI, Plus Terima Sertifikat Tanah

Walikota Vicky Lumentut saat menyerahkan cinderamata kepada
Direktur Pembiayaan dan Inverstasi PT SMI Edwin Syahruzad.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menandatangani Perjanjian Pembiayaan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado Antara Pemerintah Kota Manado dan PT Sarana Multi Infrakstruktur (SMI) Persero, Senin (4/3) pagi hari.

Selain penandatanganan tersebut, ada juga penyerahan sertifikat Tanah RSUD yang diserahkan langsung oleh pihak BPN Kota Manado, disela-sela kegiatan apel kerja ASN diawal bulan Maret.

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado Vicky Lumentut mengucapkan banyak terimakasih kepada PT SMI. Dimana boleh bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

walikota GSVL saat menandatangani perjanjian kerja pembiayaan pembangunan RSUD Manado dengan pihak PT SMI.

“Tentu hal ini sudah melalui proses dari bawah, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama Pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado yang tujuannya mensejahterakan, dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado. Baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Usai tanda tangan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata. Turut hadir perwakilan PT SMI, Direktur Pembiayaan dan Inverstasi Edwin Syahruzad, Sekretaris Daerah Micler CS Lakat, Kepala Dinas/Badan, Para Kabag Setda Kota Manado, Camat/Lurah se-Kota Manado, Tokoh Agama dan Undangan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020