Soal Penindakan Bangunan Bermasalah, Walikota GSVL Ingatkan Nyali PTSP Jangan Sampai Kendor

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut berpesan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) agar nyali jangan sampai kendor terkait penindakan bangunan bermasalah di Manado.

“Saya sangat mendukung dengan apa yang sudah dilakukan oleh pihak PTSP terkait penindakan bangunan bermasalah. Sangat berharap penindakan ini lebih giat dan berani, jangan sampai nyali PTSP kendor,” tukas Walikota GSVL mengingatkan Kadis PTSP Charles Rotinsulu dan Kabid Pengawasan Steven Runtuwene.

Lanjutnya, Pemkot tidak menutup diri bagi investor ataupun warga Kota Manado ingin berwirausaha, tapi ada baiknya bila usaha itu dibarengi dengan kepemilikan izin dari Pemkot Manado. Dengan begitu usaha yang dibangun itu tidak bermasalah.

“Silahkan datang ke Kantor PTPSP yang tikala, atau saja ke Mantos, ada kantor pelayanan publik disana. Proses izin saat ini sudah dipermudah dan tidak menyusahkan warga, asalkan dokumen lengkap maka proses akan cepat selesai. Saya berpesan, jangan pakai jasa calo, atau lewat perantara. Kalau sampai ketahuan, pasti ada akibatnya, karena yang seperti ini, saya pasti akan tindak tegas,” terang Walikota GSVL. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020