Soal Program Bank Sampah di Singkil, Camat Mursid : Respon Warga Luar Biasa

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Camat Singkil Mursid Pangalima.

MANADO – Camat Singkil Kota Manado Mursid Pangalima patut berbangga. Sebab, warganya begitu merespon program yang dibangun Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan terkait penanganan sampah.

Hal ini terlihat dalam kegiatan launching bank sampah dan pemanfaatannya berbasis online di Kecamatan Singkil, turut dihadiri puluhan warga yang siap terlibat aktif dalam program Pemkot Manado itu.

“Warga singkil sangat merespon terkait program bank sampah tersebut, terutama kaum Ibu. Sebab itu, atas nama warga Kecamatan Singkil mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota ada program cerdas ini, karena prospek yang ditawarkan kedepan sangat baik,” tukas Camat Singkil Mursid Pangalima.

Tambahnya, melalui program ini warga secara nyata diajarkan bagaimana menangani dan mengelola permasalahan sampah dengan baik dan benar. Terutama, sampah ini berhasil dijadikan batu loncatan dalam berwirausaha. Semoga ini menjadi contoh yang baik dan teladan yang pantas diikuti warga manado yang lain. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020