Soft Opening RSUD Manado, Pelayanan Poli Mulut dan Gigi Dibuka

Walikota Vicky Lumentut saat mengunjungi RSUD Manado, memastikan kesiapan dalam acara soft opening RSUD Manado dalam waktu dekat.

MANADO – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado perlahan mengalami peningkatan. Buktinya, dalam waktu dekat, segera dilaksanakan acara soft opening untuk RSUD Manado. Dengan maksud beberapa pelayanan kesehatan segera dibuka, dan pembangunan tahap lanjutan bisa dipercepat.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menanggapi rencana itu, langsung melakukan rapat sekaligus kunjungan lapangan ke RSUD Manado. Untuk memastikan rencana Soft Opening RSUD Manado, khususnya penggunaan Poli Mulut dan Gigi bertempat di Aula RSUD Manado dibilangan Tingkulu Kecamatan Wanea, Jumat (8/2), berjalan lancar.

“Kami memastikan agar Soft Opening ini berjalan lancar sehingga pembangunan gedung RSUD Manado tahap kedua semoga segera berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Manado,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Micler Lakat, para kepala Dinas/Badan, dan instansi terkait di jajaran Pemkot Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020