IKLAN

Sofyan: Insya Allah Tidak Ada Penumpang Terlantar Saat Mudik Lebaran


Sofyan, SE

Sofyan, SE

BITUNG-General Manager (GM) PT. Pelindo IV (Persero) Sofyan, SE, memberikan pernyataan menarik terkait arus mudik lebaran tahun ini. “Insya Allah, tidak akan ada penumpang yang terlantar saat mudik lebaran, untuk itu kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Sofyan, Minggu (5/7).

Ia menjelaskan, saat mudik lebaran biasanya penumpang terjadi penigkatan pengguna jasa pesawat udara, dan penurunan pemakaian jasa kapal laut. Namun demikian, pihak PT. Pelindo IV akan memaksimalkan kinerja untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya peningkatan drastis penumpang kapal laut.

“Kami akan meminta pihak KSOP untuk bisa mengantisipasi hal ini, yang pasti kami akan berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, area Pelabuhan Samudera Bitung adalah daerah umum tetapi terbatas. “Artinya siapa saja bisa keluar masuk pelabuhan, tetapi harus mengikuti aturan yang ada dalam pelabuhan. Untuk masalah tarif penumpang kapal laut, itu ada aturannya, tidak sembarangan untuk menaikan tarif penumpang,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...